To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, May 10, 2007 8:47 AM
Subject: Re: [balita-anda] buat ibu2 yang kerja kantoran... semoga menjadi renungan...

he..he..he iya fit gila bgt tuh 31 pernah gw kesiangan dari rumah jam 5.15 eh tuh angkot tinggal 1 untung masih bisa masuk walaupun berebutan......tapi kalo masih di bawah setengah 6 seh masih berjejer tuh angkot, tapi yg arah ke bekasi kayanya sepi ya fit...

wah elo enak donk sekarang deket ya fit,.....kapan ya kantor gw pindah lagi ke pondok ungu .., dulu sebelum pindah ke sunter kantor gw di pondok ungu fit......

dukanya ibu yg bekerja ya......tapi di bawa seneng aja...toh kita gak sendirian...di dalam angkot itu byk juga ibu² yg lain yg harus kejar waktu kalo rute saya bekasi-sunter, mungkin ibu² yg bareng gw di dalam angkot itu rutenya lebih jauh.....jadi mmm masih mending lah gw...hi..hi menghibur diri.....

tapi seiring anak yg makin besar rasanya memang lebih berat saat anak masih kecil ninggalin ke kantor, dulu fifah umur di bawah 4 thn walahhhh sering cuti, afifah ngambek supaya mamahnya gak boleh kerja pasti di turutin deh....masa iya anak dah ngerengek supaya emaknya jgn kerja tetep maksa jalan juga pasti dikantor juag gak tenang....

sekarang seh fifah dah ngerti bgt malah kadang dia yg bangun duluan trus bangunin mamahnya..." mah kok blm bangun emang gak kerja??""

he..he.he soalnay dia juga semangat 45 nganterin gw sampai pangkalan angkot ....

----- Original Message ----- From: "Fitri Rosmawaty" <[EMAIL PROTECTED]>