Pertama-tama saya minta maaf kepada teman-teman, karena saya pernah menjanjikan untuk
sharing daftar yang lebih lengkap gejala-gejala alergi (berdasarkan brosur yg
diberikan oleh DSA saya) maupun janji memberikan daftar urutan makanan penyebab
alergi.

Karena kesibukan di kantor akhir-akhri ini saya jarang sekali membuka e-mail2 dari
milis kita ini. Anyway, mulai hari ini sdh agak longgar, tetapi sayangnya daftarnya
masih di rumah.

Semoga besok tidak lupa dan akan saya sharingkan dengan lebih komprehensif, karena
ke-2 anak saya alergi. Sekalian menjawab pertanyaan beberapa teman yang anak-anaknya
alergi.

Salam,
Erta Dewi