From: Nilam Sari, DHL Express - ID,JKT-CO [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, November 17, 2003 9:59 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] alergi

Mama Tania,
Beberapa bulan yang lalu Felita juga mengalami hal ini dan saya coba telusuri apa
penyebabnya dulu sebelum saya bawa ke dsanya setelah ketemu kira kira apa gitu baru
saya bawa ke dsa dan minta penjelasan dan treatmentnya akan tapi dsanya menyuruh
menghentikan susunya dulu kemungkinan dari susu, kebetulan waktu itu anak saya
minumnya Promil gold dan harus diganti dengan NA apa gitu....lupa nih.....tapi pas
waktu pas diberi NA gak mau minum malah akhirnya saya beri promil ajah tapi makanan
yang high protein saya hentikan dulu untuk sementara waktu, jadi sehari harinya saya
beri nasi tim
sayur, tahu, tempe gitu ajah bu.....habis kasihan melihatnya bentol bentol merah kayak
bisul dikepala banyak .......Puji Tuhan sembuh kok.......cuman sekarang ini Felita gak
bisa makan yang tinggi protein spt ikan, keju....dsb, pernah saya coba beri ikan dia
garuk2 terus lehernya mungkin gatal2 kali ya jadi tidak saya teruskan.......
Maaf ya bu.....kepanjangan nih......tapi coba mbak perhatikan dulu dalam minggu2
terakhir ini putrinya diberi makanan apa yang menjandi pencetus merah merah.
Semoga berkenan.
Mama Felita