To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, May 23, 2007 9:51 AM
Subject: Re: [balita-anda] Wajar SDNP Komplek IKIP lebih mahal

Kang Erik masih mending sekolah pake sepatu cuma Hari senin doang..
Saya mah pernah sekolah di SD Lengkong Kulon ( walaupun 2 tahun doang pas nyokap sekolah lagi ), itu mah gak pake Sepatu.. cuma pake sendal jepit..
pake sepatu cuma pas 17-an aja..untuk baris rame2 di lapangan balai desa.

Tapi ya akhirnya saya berhasil lulus juga meskipun bukan jadi lulusan terbaik,..
bisa kerja di Astra... bisa ikut milis BA juga hehe..

Peace
=Icho=