To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, May 23, 2007 9:06 AM
Subject: Re: [balita-anda] Wajar SDNP Komplek IKIP lebih mahal

mmhh....aku jg sependapat ma Teh Icho, secara kedua ortuku guru dan byk saudaraku yg berprofesi guru. Sampai saat ini aja...bapakku msh pake vespa butut ke sekolahnya, kadang nganter ibuku dulu ke sekolahnya yg keseringan sih jalan kaki biar bisa nyapa ortu murid di tengah jalan.
Tapi banyak juga anak didiknya yg berhasil jadi "orang".

Membayangkan gaji guru 10 jt.....,mmmhhhh....mungkin saat ini bapakku dah naik harley davidson.

salam,
Bunda Sashy

----- Original Message ----- From: "Icho" <[EMAIL PROTECTED]>