Mba,

Kalo anak aku sudah mulai belajar jalan dari umur 11 bulan, skarang umurnya sdh 13 bulan dan sudah lancar banget jalannya.

Waktu belajar jalan dia juga sering jatuh terduduk dan sempet takut mau jalan lagi, tapi aku ga memaksakan dia untuk belajar jalan lagi. Dan akhirnya dia mau sendiri untuk jalan lagi.

Menurut aku, jangan di paksakan anak untuk baelajar jalan. Pada waktunya nanti dia juga pasti akan bergerak sendiri. Hanya itu yang bisa aku utarakan, maaf kalo ga banyak membantu ya mba...

Regards,

Dini Maretna
Content Administration - Content Development
PT. Boleh Net Indonesia
Cyber Building 10 Floor
Jl. Kuningan Barat No. 8
Jakarta 12710
Tel : 021.5269559
Fax : 021.5269625
email : [EMAIL PROTECTED]
YM : [EMAIL PROTECTED]

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"

----- Original Message ----- From: "Ella Zuyuna" <[EMAIL PROTECTED]>