From: Mama 2D [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 11, 2007 12:24 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] OOT : Mo curhat aja, tp ojo dinyek yo...

mbak Naning,

1000 cc itu disesuaikan dg keadaan tergantung selera kalo pengin sambel
kacangnya encer ya dibanyakin kalo pengin kentel ya ditanbahkan dikit sampai
mencapai kekentalan yg diinginkan.

siomay alsa aslinya dpt dr sebelah tapi aku modifikasi lagi lewat trial &
error juga, pertama bikin jadi keras krn di resep asli adonan daging gak
dikasih air cuma ditambah sagu aja, akhirnya aku tambahin air jadi agak
kenyal gitu.
terus untuk sambel kacang di resep asli gak direbus, tapi langsung dicampur
dr kacang uleg, bumbu, air. kalo aku dimasak biar bumbu meresap dan bisa
jadi kental
makanya berani aku kasih nama siomay alsa krn sudah aku ubah sedikit2 disana
sini sesuai seleraku