From: Tiwi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, April 11, 2008 5:06 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Cuti besar 5 tahun kerja

Mbak Lely...setahuku sih memang ada. Kalo di kantor suami sih cuti besar
bisa dikompensasi alias diuangkan kalo ngga diambil kalo ngga salah 1/2 kali
gaji deh mungkin tiap perusahaan aturannya beda2 ya. Dan cuti besar tersebut
nggak cumin buat yang naik haji lho...pernah ada temen yang liburan
sekeluarga ke amrik ambil cuti besarnya. Tapi berat juga kan kalo semua
karyawan ambil cuti besarnya ntar repot perusahaannya. Mungkin perlu nanya
ke hrd ya..gimana aturan mainnnya dan tentu saja sebelum cuti perlu
dipersiapkan segala sesuatu nya agar pekerjaan tidak terbengkalai gitu...