Dear mbak Irma..

Bayi 3 bulan udah mulai tau bener2 keberadaan ibunya..jd ya gitu dehhhh klo ada
ibunya maunya main2 aja..hihihi

Aku juga suka ngalamin ginian mbak..smp skrgpun mash..anak2 tiap malem kaya ga
pernah ada habisnya energinya..jam 10-11 malem rata2 mereka tidur.. sbg mamanya
jujur aku udah capek in ngantuk mana seharian juga kerja... klo anak2 diajak
tidur juga ga mau,.. soalnyatidur siangnya juga lama2.. ya udah walo awalnya
1/2 hati ya aku nikmatin aja.. soanlnya kapan lagi sih anak2 bs bebas
bercengkrama dg ortunya klo ga malem kan ya cuman klo wiken aja...

dinikmati aja dehhhh :-)

Irma Sri Aryani <[EMAIL PROTECTED]> wrote: SP,

Minta sharingnya, gmn ya ngatur pola tidur anak?
Anak saya Rifky (almost 3 mos) pola tidur malamnya belum teratur,
msh sering begadang. Krn saya ibu bekerja, besoknya jd pusing krn kurang tidur,
hehe...
Mohon tips nya yah. Thanks :)

Irma - Umminya Rifky

Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com
S e m a r a n g

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke