sama juga dengan saya bu , putri saya Fayya ( 26bln ) juga suka tidur
larut malam , biasanya jam 23.00 keatas....mana banyak ritual yang harus
dijalanin sebelumnya.......mulai minta mandi ( malam-malam ? ),kita harus
ganti baju yang sama seperti dia ( kalo dia pake singlet maka kita harus
pake singlet juga ) minta minum,minta makan, mau ee' , mau pipis , mainan
dan cemilan diangkut ke kasur , lampu jangan di matikan walopun diganti
ama lampu tidur , nangis2 minta main keluar deesbe-deesbe . Kejadian ini
tiap malam kami alami , padahal esoknya mak bapaknya harus kerja :(   .
Kadang saking ngantuknya kita biarkan dia main sendirian di kamar padahal
kita udah tidur . Kadang dia duduk dipinggir tempat tidur trus nyanyi2 ala
bayi yang gak jelas nada & lagunya apa , atau ngomong2 sendirian , sewaktu
kita sadar tau2 dah tidur aja disamping kita ........hmmm lucunya.......

"Irma Sri Aryani" <[EMAIL PROTECTED]>
06/10/2008 08:31 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] Mengatur Pola Tidur Anak

SP,

Minta sharingnya, gmn ya ngatur pola tidur anak?
Anak saya Rifky (almost 3 mos) pola tidur malamnya belum teratur,
msh sering begadang. Krn saya ibu bekerja, besoknya jd pusing krn kurang
tidur, hehe...
Mohon tips nya yah. Thanks :)

Irma - Umminya Rifky