Hi all....
Kalo Kaysha (skr 4 1/2 bln) sejak dia bisa tengkurap pas umurnya 2 1/2bln,
dia bobo malemnya lumayan lama.Mungkin dia merasa enak bobo
tengkurap. Paling bangun cuma sekali, untuk minum susu. Kalo saran aku, coba
anaknya klo bobo tengkurap. Kaysha, kalo abis minum susu tengah malam, dia
lgsg tengkurap.

Amalia Hasanah

Pada tanggal 10/06/08, Irma Sri Aryani <[EMAIL PROTECTED]>