anak usia segitu menurut pengalaman daku bisa koq diajarin pola
tidurnya. Matthew sekarang ada polanya meski 1 bulan 1 minggu. pagi
mandi jam 7an, trus dijemur sampai jam 8 kurang, trus minum asi,
tidur, bangun minum asi jam 10an, trus tidur bangun jam 1 minum asi,
tidur lagi sampai jam 3.30 trus mandi minum asi lagi, sore jam 6 minum
asi trus main, trus minum asi lagi jam 7an begitu seterusnya.
Pola itu terbentuk dari membiasakan babynya bu, waktu membiasakan baby
harus dikenalkan siang & malam, jadi kalau mau bobok lampu harus
dimatikan, kalau bangun lampu harus dinyalakan & jendela dibuka
dikasih lagu2 yg agak rame. Dengan demikian lambat laun baby akan
mengenal konsep siang & malam.

selamat mencoba.
di2

--