kabar baik "suhu asi" mom uci heheheheee

Matthew kalau lagi kenyang juga suka melihat kesekelilingnya, suka
diajak jalan2 & ndak mau ditaruh didalam kamar tidur aja mom Uci.
Tapi ama mamanya, udah diajarin terus menerus supaya bisa disiplin,
sehingga tau siang, malam, mandi, makan/minum, bermain. Semoga dengan
diajarin dari awal, nantinya tidak mengalami hambatan.
Daku baca artikel2 utk baby, usia 3 bulan itu harus & musti & bisa
diajarin tentang kedisiplinan waktu. Jadi kita sebagai orangtuanya
mesti ngajarin dengan sabar & telaten. Nah ini kuncinya sabar &
telaten, jangan pantang menyerah, seperti sebelumnya pada waktu
pertama kali ngasih asi.

di2

--