From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, July 10, 2008 2:06 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] OOT : sharing buka usaha

kalo boleh tau pak dwi, komit UKM tiptop seperti apa ?
ambil produk dari distributor atau dari TIPTOP apakah beda harganya ?
murahan yg mana ? :)

makasih.

i k a
take time to PRAY, it is the greatest power on earth

"Indah Khrisnayanti" <[EMAIL PROTECTED]>
07/10/2008 02:07 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] OOT : sharing buka usaha

Wah Kang,
mo dong no telp/hp Pak Haji John...sapa tau aja...
Makasih sebelonnya kang...

2008/7/10 Dwi Wahyono <[EMAIL PROTECTED]>:

> Coba kontak ke Tip Top aja mbak....pernah ngobrol2 sama yang punya
(Pak
> Haji
> John) ..beliau punya komit membantu UKM.... sekedar info..utk harga2
bahan
> kebutuhan pokok di Tip Top lebih murah dari Hypermarket lain....
>
> Kalau utk kebutuhan balita...perlengkapan bayi..enaknya langsung ke
Tanah

--
http://www.mommyverrel.multiply.com
http://www.indahkhris.blogspot.com