From: cahyandari wr [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, July 10, 2008 10:53 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] OOT : sharing buka usaha

klo sekarang yg lg in mungkin usaha loundry kiloan
coz ngebantu bgt kayak aku yg gak punya pembokat..
selain udah cuci+gosok, bisa bayar bulanan lage.
jatuhnya lebih irit drpd ama pembantu

ato klo mau, buat catering rantangan aja, service dianterin lgs ke
rumah2..
atau bikin warnet aja.. atau jual pulsa...
apalagi ya..

thx,
Iyan
-Barang2 Serba Murah Meriah-
http://cahyandariwr.multiply.com

Pada tanggal 08/07/08, sintia prasetio <[EMAIL PROTECTED]>
menulis:
> karena aku baru saja pindah ke daerah perumahan setelah hampir 8 thn
> hidup dalam kungkungan hotel, aku ngerasa tertolong banget sama
> layanan antar di warung deket rumah.. jadi klo mau blanja apa-apa
> tinggal telepon, bahkan SMS aja bisa... so kagak ngangkut-ngangkut
> AQua, Beras, Gula, Indomi,Minyak Goreng... truz berguna juga jadi
> kagak perlu bawa anak ke warung soale pengalaman mau beli gula sekilo
> aja bawa Aisha jadi blanja macem-macem snack-permen-es krim.... hu hu
> hu...
>
> Tru karena di kompleks aku banyak anak kecil-remaja dan ibu-ibu rumah
> [...]

Salam Hangat,
Iyan
-Snack Murah Meriah-
ingin katalog terbaru kami, silahkan japri.
http://cahyandariwr.multiply.com/