Waktu itu, pak Haji John menyampaikan..bahwa Tip Top menjamin harga yang
diberikan kekita bisa lebih murah dari hypermarket yang lain..tentunya
dengan spt itu..harga yang kita jual nantinya ke customer bisa sama atau
mahal sedikit dibanding CXXXXXXr ... AXXXaMart..

Eh..masih relevan sama BA nggak ya?

Supaya relevan...sebagai contoh: harga susu formula di Tip top bisa lebih
murah Rp. 2.000-an dibanding contoh yang diatas..ini harga ke konsumen
lho... kalau kita belanja dengan kuantiti tertentu (utk dijual lagi)
harganya kan beda.... dan lebih murah dibanding  dengan harga display...

Untuk nomor telponnya..nanti saya cari dulu... :)

2008/7/10 <[EMAIL PROTECTED]>:

> kalo boleh tau pak dwi, komit UKM tiptop seperti apa ?
> ambil produk dari distributor atau dari TIPTOP apakah beda harganya ?
> murahan yg mana ? :)
>
> makasih.
>
> i k a
> take time to PRAY, it is the greatest power on earth
>

> "Indah Khrisnayanti" <[EMAIL PROTECTED]>
> 07/10/2008 02:07 PM
> Please respond to
> balita-anda@balita-anda.com

> balita-anda@balita-anda.com
> cc
>
> Subject
> [...]

Flexy: 021-70449090
dwiwahyono.blogspot.com : Personal blog
dwahyono.multiply.com : Personal blog
bukukami.multiply.com : Toko Buku Online
bilhaq.com : Toko Komputer Online
berandamuslim.com : Toko Perlengkapan Muslim Online
segalamacam.multiply.com : Toko Aneka Produk Online

Kirim email ke