Coba kontak ke Tip Top aja mbak....pernah ngobrol2 sama yang punya (Pak Haji
John) ..beliau punya komit membantu UKM.... sekedar info..utk harga2 bahan
kebutuhan pokok di Tip Top lebih murah dari Hypermarket lain....

Kalau utk kebutuhan balita...perlengkapan bayi..enaknya langsung ke Tanah
Abang aja....kebetulan saya ada kenalan teman yang bisnis perlengkapan
bayi... he..he..biar pembahasannya klop sama milist BAlita...

Utk usaha warnet..dapat info temen yang bisnis di warnet..sudah dalam titik
jenuh.....kecuali bisnis RT/RW..

Wassalam,

Kirim email ke