dear moms..
memasuki usia 2 tahun.. anak saya, Gabriella, belum juga bisa bicara.. paling banter cuma "num" (minta minum), "mama" "papa", sama "niii.." (minta di putarkan film Barney).. padahal, makan ndak susah.. minum susu pun gak sulit2 amat.. cuma dia maniak banget sama air putih... maen sama temen2 pun, biasa2 aja...namun sekarang sikapnya lebih terlihat egois dan self defense-nya lebih kentara.. responnya terhadap gerakan2 kita pun bagi saya cukup, karena gerakan2 saya dan mamanya bisa dia ikuti dengan cepat dan cekatan.. saya mencoba mengajarkan dia untuk melafalkan huruf vocal... dia bisa ngikutin.. tapi itu pun kadang2 kalo moodnya dia ajah.. sehari2.. dia lebih banyak sama eyangnya.. karena kita berdua (ortunya) kudu cari duit.. cuma weekend aja kita bisa puas maen sama Gabriella..

mohon saran dan masukkannya donk moms...

trims...

papanya ella