From: Leo "geol" Widyanto <g...@kompas.co.id>
Subject: Re: [balita-anda] HELP... Gabriella belum bisa bicara..
To: balita-anda@balita-anda.com
Date: Saturday, April 18, 2009, 2:52 AM

waduuh.. kebetulan saya kalo ketemu anak cuma di pagi hari aja.. soale saya
pulang kantornya malam hari.. pas anak udah tidur..
adank saya sih ndak pernah main komputer.. tapi dia lebih seneng nonton
Braney dan Elmo.. mungkin gara2 keseringan nonton DVD kali yaa.. udah saya
coba kurangin siih.. tapi dia udah ngerti caranya nyalain DVDplayer sama
milih2 film yg dia sukai..
lagu anak2 yg paling dia sukai tuh yg ada kak nunuk nya.. klo untuk gerakan2
di film dia bisa ikuti.. tapi lagunya belum bisa...
makasih banget buat masukannya ya bu