Sebaiknya sih nonton sambil didampingi Pak..jadi gak pasif.
Jadi sambil nonton sambil ajak komunikasi ttg film yg ditonton..pancing utk
berkomentar.
atau kalau setel lagu ya nyanyi sama-sama...

Kalau punya temen sebaya yg sering main lebih bagus lagi..kalau gak mungkin
bisa dipertimbangkan ikut PG kalau umurnya cukup.

On 4/18/09, Leo "geol" Widyanto <g...@kompas.co.id> wrote:

> waduuh.. kebetulan saya kalo ketemu anak cuma di pagi hari aja.. soale saya
> pulang kantornya malam hari.. pas anak udah tidur..
> adank saya sih ndak pernah main komputer.. tapi dia lebih seneng nonton
> Braney dan Elmo.. mungkin gara2 keseringan nonton DVD kali yaa.. udah saya
> coba kurangin siih.. tapi dia udah ngerti caranya nyalain DVDplayer sama
> milih2 film yg dia sukai..
> lagu anak2 yg paling dia sukai tuh yg ada kak nunuk nya.. klo untuk
> gerakan2 di film dia bisa ikuti.. tapi lagunya belum bisa...
> makasih banget buat masukannya ya bu

> [...]

Kirim email ke