From: mia ps [mailto:anabel_ge...@yahoo.co.id]
Sent: Saturday, April 18, 2009 10:17 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Bls: [balita-anda] HELP... Gabriella belum bisa bicara..

jangan bimbang pak, anak saya Gabielle hampir sama namanya dg nama anak bpk
waktu 2 thn sama belum bisa ngomong, tapi memasuki usia 3 thn ini pak sdh
mulai byk kosakata dia tau, biasakan dia berteman dg teman sebayanya dan lbh
tua dikit darinya pak, saat bermain2 mereka akan berbicara sesamanya, dan
jika ada omongannya yg salah kita luruskan. pasti deh pak bisa, saya aja gak
nyangka juga anak saya skrg sdh bisa ngomong, trus jika ada waktu sering
perkenalkan dia dg benda2 ato nama2 teman disekelilingnya. misalnya : saat
nonton tv ada iklan2 tuh pak kadang ada kucing, minum susu, abang, kakak,
pesawat, dll klo perlu beli buku2 yg banyak gambar2 dg warna menarik

met mencoba

 Best Regards,
 Mia