From: Nurhidayati <nurhiday...@thiess.co.id>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Saturday, April 18, 2009 9:27:48 AM
Subject: RE: [balita-anda] HELP... Gabriella belum bisa bicara..

Duh aku jadi gak merasa minder lagi.. soale anakku Danish ( 2,1thn) jg
gitu... cuman beberapa kata aja perbendaharaan katanya.. cuman kalo
perintah2 dari kita dia mengerti aja.. saya sempat cemas dan minder karena
anak yang seumuran dia dan lebih muda sudah bisa ngomong dan banyak
perbendaharaan katanya.. ternyata saya tidak sendirian di dunia ini ( duhh )

www.thiess.co.id
P Save a tree!... please don't print this e-mail unless you really need to.
CLIMATE CHANGE CAMPAIGN

Kirim email ke