Thata,

Danish gak suka buah kenapa ? udah coba dibikin variasi penyajian, misalnya
dibikin juice, pudding, milkshake ? terkadang anak itu meniru dr orangtua
jadi jika kita ingin anak2 gosok gigi tiap malam sebelum tidur sebaiknya sih
kita juga lakukan hal itu. jika pengin Danish makan buah coba ajak makan
sama2 beri contohnya ato variasikan pemberian buahnya, contoh sajikan dg ice
cream, masukkan ke dalam pudding, bikinin cocktail buah.

--
rgds,
Lita

Kirim email ke