Anak kedua saya juga susah makan.. beda dengan kakaknya yang doyan makan..
kalo ga dilarang bisa makan 5 kali
Berbagai vitamin udah dicoba tapi ga ngaruh...

Tapi anak saya yang pertama dulu, juga susah makan..
Terus secara bersamaan saya kasih obat cacing (karena memang setiap 6 bulan
sekali harus diberikan), ganti susunya, dan ganti vitaminnya.. sejak itu
kakaknya doyan makan..

Tips itu saya coba ke adiknya, tapi ga mempan, mungkin karena pencernaannya
berbeda..

Karena dia ga doyan makan, senengnya buah-buahan, biskuit coklat, es krim,
dan coco crunch, dan susu.. jadi di rumah makanan itu semua aku stock..
Yang penting anak kita ga sakit-sakitan dan lincah.

Kebetulan kakakku juga punya anak yang susah makan, dan anaknya juga senang
buah-buahan
dan karena dia seneng masak, dia kreasi makanannya dengan menu sayur dari
buah-buahan..

Best Regards
Bunda Fadh

Kirim email ke