From: dian purnama sari husni <dg_bul...@yahoo.co.id>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Wednesday, June 24, 2009 12:22:18 AM
Subject: Re: [balita-anda] Anak susah Makan

usahakan susunya dikurangi, pasti anaknya bakalan lahap makan nasi krn lapar
dan jgn diberi makanan manis kalo mendekati waktu makan

Dari: Gopina Goham <alfin.b...@gmail.com>
Topik: Re: [balita-anda] Anak susah Makan
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Selasa, 23 Juni, 2009, 3:02 PM

3-4 botol itu, berapa ml totalnya ya? takutnya dia dah keburu
kekenyangan susu, malah jadi gak kemakan nasi dan lauk pauknya.

susunya cukup 400ml aja, pak. udah cukup kok, u/ anak usia > 1 thn.

2009/6/23 supri waspodo <supri1...@gmail.com>:
> Dear parents,
>
> Anak saya Danis begitu panggilannya,umur 2 tahun 3 bulan beberapa hari susah
> makan nasi, tapi untuk makan buah dia senang banget, juga buntuk kue-kue
> kering, saya berusaha kasih dia curcuma emultion, dia menolaknya, dikasih
> dicampur disusunya dia belang nggak enak tertapi untuk susu dia doyan,
> sehari bisa habis 3-4 botol, saya sampai pusing kl mau ngasih makan, istri
> saya takut kl anak tersebut sampai kurang gizi.
> tolong untuk sharenya ya

      Apakah wajar artis ikut Pemilu? Temukan jawabannya di Yahoo! Answers.
http://id.answers.yahoo.com

Kirim email ke