jangan panik ya mbak..
tetap tenang , rasional :D

itu muntah & diare karena dia mengeluarkan toksin dalam tubuhnya, kalo gak
dikeluarkan malah bikin penyakit.

jangan berikan obat2an anti vomit ya seperti Vometa / primperan. jaga asupan
cairan biar gak dehidrasi.
kalo perlu berikan pedialit sebagai pengganti cairan yang hilang

diarenya sudah berapa kali ? yg disebut diare itu jika sudah lebih dari 7
kali dan itu hanya berupa cairan tanpa ampas.
Jika masih ada ampasnya jangan takut dulu.
biarkan racunnya keluar.

--
rgds,
Lita