From: supri waspodo [mailto:supri1...@gmail.com]
Sent: Tuesday, June 23, 2009 2:58 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Anak susah Makan

Dear parents,

Anak saya Danis begitu panggilannya,umur 2 tahun 3 bulan beberapa hari
susah
makan nasi, tapi untuk makan buah dia senang banget, juga buntuk kue-kue
kering, saya berusaha kasih dia curcuma emultion, dia menolaknya,
dikasih
dicampur disusunya dia belang nggak enak tertapi untuk susu dia doyan,
sehari bisa habis 3-4 botol, saya sampai pusing kl mau ngasih makan,
istri
saya takut kl anak tersebut sampai kurang gizi.
tolong untuk sharenya ya