From: Dian Novianthi [mailto:dian_novian...@yahoo.com]
Sent: Wednesday, June 24, 2009 11:13 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Help ..Anak muntah dan Diare

Dear Moms

Barusan dapet telpon dari orang rumah kalo anak saya Fawwaz (1,8 tahun )
muntah- muntah dan diare dari tadi pagi .
Kalo muntahnya dari semalem sih sudah , tapi tadi pas sya berangkat udah
nggak muntah

Ada rekomendasi nggak untuk menangani sementara, sebelum saya bisa bawa
ke dokter
Atas masukannya terima kasih

yang lagi panik,
dian