jangan dipaksa...nanti anaknya tambah trauma untuk makan.

cari waktu yang tepat untuk makan dan kondisikan situasi menyenagkan buat
anak

coba divariasi lauknya ato mungkin cara penyajiannya

susunya dikurangin ato waktu pemberian susunya diubah jadi mereka gak
kenyang dg susu dulu.

coba sajikan semenarik mungkin, kalo udah mau 2 tahun coba ajak dia makan
sendiri, berantakan, belepotan gak papa,

kalo dulu anak saya pernah maunya makan dr piring yg sama dipakai ortu gak
mau pakai piring dia dan belajar makan sendiri

--
rgds,
Lita

Kirim email ke