From: Diana N Kesuma <diana...@yahoo.com>
Date: Wed, 3 Mar 2010 00:12:27
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] S I N U S
Dear BA miliser.....

apakah ada yg pernah anaknya menderita sinus? Anak saya (5 th) kena sinus
(setelah melakukan photo) dan sekarang diberi obat dan akan dipanasi.
Tolong sharing pengalamannya bagi yg pernah mempunyai pengalaman dalam hal ini.
Tanya juga , apakah ada tingkatan jenis sinus dalam hal parah/ringannya suatu
sinus?
Cara pengobatannya/terapi bagaimana?

terima kasih sebelumnya
Diana