Dear mba Yesi,

saya rasa sih belum perlu ya mba... kemungkinan besar memang alergi...
jadi seolah-olah pileknya gak sembuh-sembuh... (jadi inget diri sendiri
yang saban hari meler ajah... :p )
diagnosa sinus juga lebih kelihatan dengan citi scan, bukan dengan
rontgen...
kalo sinus, kepala berat bangeet... pipi berat n nyeri di pipi dan dahi...
mata agak kabur... gak enak banget deh pokoknya
di observasi aja dulu mba... atau second opinion ke dokter lain

regards,

Novi
www.bosssupercantik.co.cc

yesi warrie <yesi.war...@gmail.com>
03-03-2010 04:37 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] S I N U S

Mbak Novia,

mmm kemarin anak saya juga pilek begitu, trus dokter bilang suruh di foto
agar ketahuan ada sinus atau tidak, kalau dari usia sih masih 5th 8bln.
tapi selang beberapa hari sebelum jadwal foto rongga itu, pilek anakku
udah
sembuh, jadi aku juga tidak ambil rontgen nya itu.

kalau memang bener orangga sinus baru terbentuk sempura pada usia 7th
mungkin kondisi anakku yang sering radang ini belum perlu juga untuk di
foto
ya?

kemungkinan sih dia alergi, makan juga harus dijaga sih. Ayam gak boleh
yang
broiler, musti kampung. dan ada beberpa pantangan yang dia gak boleh
selama
masa penyembuhan radang di saluran telinganya.

Kirim email ke