Dear All....

makasih banget atas masukannya. Sangat membantu saay dalam mengatasi sinus anak
saya.

Memang sih anak saya suka "mendinginkan badan" dengan sengaja tiduran di depan
AC. Padahal ada ranjang yg tidak terkena langsung siraman AC, tapi dia malah
sengaja ke depan AC. Dan jika kami jauhkan dari AC langsung ini, dia tidak
mengalami batuk/pilek . Tapi namanya anak-anak,kalo gak ada satpamnya, ya
pindah lagilah dia ke depan AC :-(

Semula kami mengamati dari unsur makanan, ketika dokter menyuruh berhenti
coklat,es,dan permen dari pengamatan kami, memang ada unsur alergi dari coklat
yg berpengaruh di sini.

Gejala sakit ini kami rasakan mulai akhir th lalu, di mana sebelumnya anak kami
terbilang relatif sehat . Dan sudah berkonsultasi dengan 3 dokter nih........

Kesulitan saya dalam pengobatan sekarang ini masalah pemberian obat. Yudis
sulit sekali dikasih obat. Puyer susah, kapsul belum bisa .

Sekali lagi terima kasih to you all yah...
salam,
Diana

Kirim email ke