Ini yang M/E paket 1 ya, DLP nya 12 bulan say....

Diana N Kesuma <diana...@yahoo.com>
04/03/2010 09:14
Please respond to balita-anda

        To:     balita-anda@balita-anda.com
        cc:
        Subject:        Re: [balita-anda] S I N U S

Dear All....

makasih banget atas masukannya. Sangat membantu saay dalam mengatasi sinus
anak saya.

Memang sih anak saya suka "mendinginkan badan" dengan sengaja tiduran di
depan AC. Padahal ada ranjang yg tidak terkena langsung siraman AC, tapi
dia malah sengaja ke depan AC. Dan jika kami jauhkan dari AC langsung ini,
dia tidak mengalami batuk/pilek . Tapi namanya anak-anak,kalo gak ada
satpamnya, ya pindah lagilah dia ke depan AC :-(

Semula kami mengamati dari unsur makanan, ketika dokter menyuruh berhenti
coklat,es,dan permen dari pengamatan kami, memang ada unsur alergi dari
coklat yg berpengaruh di sini.

Gejala sakit ini kami rasakan mulai akhir th lalu, di mana sebelumnya anak
kami terbilang relatif sehat . Dan sudah berkonsultasi dengan 3 dokter
nih........

Kesulitan saya dalam pengobatan sekarang ini masalah pemberian obat. Yudis
sulit sekali dikasih obat. Puyer susah, kapsul belum bisa .

Sekali lagi terima kasih to you all yah...
salam,
Diana

EMAIL DISCLAIMER

This email and any files transmitted with it is
confidential and intended solely for the use of
the individual or entity to whom it is addressed.
Any personal views or opinions stated are solely
those of the author and do not necessarily
represent those of the company.

If you have received this email in error
please notify the sender immediately.
Please also delete this message and
attachments if any from your computer.