From: "Andi K." <xl812...@gmail.com>
Date: Sat, 22 May 2010 17:21:54
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Mual muntah di usia kandungan 2 bulan
Teman2x semua...

Dimana ya dokter kandungan yg baik di Batam yang bisa diajak
konsultasi, beberapa kali kami ke dokter kandungan yg ada di rumah
sakit slalu dokternya buru2 dan tidak diberi waktu untuk ngomong/konsultasi.

Usia kandungan istri saya +/- 2 bulan dan diberi obat mual dan
penguat kandungan pada pemeriksaan minggu lalu namun mual terus
hingga obatnya dihentikan, mungkin obatnya tidak cocok.

Apakah di usia kandungan di atas sudah harus minum susu untuk ibu
hamil ? apakah ibu hamil tidak boleh berhubungan ?

Terima kasih,
Andi K.