Mbak, bisa pakai VCD / DVD, dulu anak saya juga saya putarin VCD Baby
Einstein, Tweenies, Barney dan Baba (ini hadiah dari Susu Bendera) banyak de
sambil ditemanin jadi kita tahu kalau dia nanya-nanya.
Dari lagu-lagu ato cerita dari VCD ini kalo' mo tidur sering kita nyanyiin
lagi bareng-bareng atau kita ceritain sepotong ntar dia yang nyambungin.

Kalo' ditinggal di rumah ama mbak nya, dia nonton VCD sambil  ngajak mbaknya
ikutin gaya di VCD itu. Daripada mbaknya ngajakin nonton sinetron mulu yang
gak jelas lesson learnnya hehe......

Kalo' langganan Indovision (bukan promosi lho) juga banyak tu siaran TV
anak-anak yang ngajarin anak-anak macam-macam.

Kalo' buat anak-anak buku ceritanya yang tulisannya dikit tapi gambarnya
banyak & colourfull jadi dia tertarik, trus jangan kita terus yang cerita
tapi biarkan dia yang cerita sesuai gambar yang dia lihat jadi dia bisa
berimajinasi sendiri.

Jangan putus asa ya Bun, semuanya learning by doing. Dan rajinlah sharing
dengan para moms yang ramah di milis ini.

GBU,
magda

Kirim email ke