From: "Tri Puji Rahayu" <tprah...@indovision.tv>
Date: Wed, 12 Jan 2011 17:05:26
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Bermain & Menyanyi untuk anak usia 1.5th
sekalian nanya nie....maaf ya g ngebantu...
Zhafira kan belum bisa baca...jadi sering banget bukunya minta diceritain
lagi dan lagi dan lagi..bisa 4x diulang tu buku cerita. Lama-lama jenuh juga
akunya...mau diganti-ganti ceritanya dengan buku yang sama, dianya protes
karena udah afal sampe perkatanya.
Minta tips dong mom biar g jenuh mengulang buku-buku itu. Kasian juga kalo g
diladenin, takut malah jadi g suka buku lagi.
Mau beli buku tiap minggu , juga masih mikir 2x pa lagi baru ada dedek yang
pengeluarannya juga butuh banyak.

Terima kasih
Puji