Mommy kama
wah saya jd berkaca kembali nih.. krn punya baby yg blum setahun, lg
nginget2 dulu ngapain aja yah dg baby2ku yg skrg ud pd gde..

sptnya yg dibilang mba Din, mba Sylv dan para moms disini memang menarik
untuk dilakukan bersama si kecil.

sering diajak nyanyi dan gerak, spt head/shoulder, kepala pundak, row row
boat, cicak cicak sambil menunjuk2 dinding, naik2 ke puncak gunung sambil
naik kuda2an, banyak yg lainnya...

diajak main mobil2an sambil dimasukin ke dlm keranjang baju ato kardus
sambil nyanyi naik kereta api..

cilukba, mencari barang yg hilang, diumpetin dibalik kain/selimut, biarkan
dia nyari sendiri

masukan barang ke dlm kotak/ wadah, nanti dia bongkar2, kita ajarkan dia
untuk memasukkan kembali

bermain di tempat tidur, angkat baby dgn lutut dan kaki, sambil ditahan di
ketiaknya, angkat tinggi2 spt pesawat terbang

berenang, nah ini paling asik..

pasti ga mati gaya lagi deh..

salam,

--