Yang penting Ortu-nya Pede...
Kalau enggak Pede anaknya jadi ketularan gak pede bicara.. :-)
Kalau aku dulu malah sempet mikir "biarin dech kyk orang gila nan
lebay,heboh sendiri" hehe...
Hasilnya anak kembarku (3.5thn) cerewet semua.. sekarang malah cape krn
nanya ga brenti2.. :-D

Oya, biar senang buku, utk awal2 belikan buku2 bergambar buah2an, alat2
transportasi,
binatang.. biasanya anak segitu paling seneng main tebak nama
benda/binatang...
kalau engga sempet beli pakai album foto keluarga juga bisa..

Kirim email ke