Waduh ga tau juga deh mbak, ada jenny lianno yang lain
ga ? tapi mestinya cuma satu ya... kalo jenny aja
mungkin ada yang lain..

Ok deh mbak, nanti aku liat dulu jadwal aku,
mudah-mudahan aku bisa join...  Makasih banyak yach
mbak, semoga aja yang ada di list-nya mbak ade itu
emang benar nama aku, tapi kalau bukan, masih boleh
didaftarin ga ?