duuhh... kebayang deh gimana reva selama ini...
mudah2an traumanya nggak terbawa2 terus sampai lama ya
mbak.
kadang kalo denger cerita kayak gini aku suka nggak
mau baca/denger, takut kejadian juga ke anaku, dan aku
juga nggak nyangka kalo salah satu teman yg kita kenal
bakalan ngalamin juga.
semoga semuanya cepet selesai ya mbak.... dan revanya
kembali ceria seperti semula..amin