Mbak ade & bunda yg lainnya...

setiap kali terima email soal hal2 yg kurang baik ttg
anak, aku selalu nggak mau baca, takut kejadian itu
terjadi di aku sendiri. tapi nggak tau kenapa baca
email mbak ade dan masya allah ternyata teman sendiri
yg ngalamin....

mailnya sampai aku baca berulang2....
buat mbak ade, jgn nunjukin wajah sedih ke reva ya
mbak, takutnya nanti revaikut sedih juga, semoga dlm
situasi yg masih syok, mbak ade dan keluarga tetap
bisa menghadirkan suasana ceria... semuanya untuk
kembalinya emosi reva....

mungkin nanti kalo cari mbak baru, yg udah agak tua
kali ya mbak... biar naluri keibuannya sudah ada...

semoga reva cepat kembali ceria.. amin