From: Evi Eryani [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 11, 2004 1:22 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Q:Buku2 dari Time Life

Itu juga salah satu kendala sewaktu mau beli buku yang mahal, karena jika
saya bilang jangan dirobek, anak saya akan 'malah'merobek sambil
ketawa-tawa. Mungkin beda anak beda perilakunya juga. Makanya sebagai
ganti buku yang mahal saya hunting di tobuk, dan ketemu buku-buku
berhalaman tebal terbitan Asdudin Press (sekalian jawab pertanyaan P'Teguh
kemarin), secara bertahap saya juga belikan buku-buku tebal terbitan Tira
yang harganya 100 ribu untuk 6 judul (Ira Ari), kalau dia bosan, saya
belikan lagi yang baru, sekarang juga mulai belikan ensiklopedi walt
disney, karena bisa nyicil beli satu-satu cuman 38 ribu. Tapi bisa saja
nanti kalau dia sudah bisa me'manage bukunya, saya belikan yang mahal.
Bener deh mbak kalau timingnya belum pas, nanti adiknya nggak kebagian
karena sudah robek duluan........
Saya juga lagi nunggu diskon besar-besaran dari Gaya Favorit Press nih,
dulu th 2001, pernah ada diskon 50% buku-buku baru tapi cetakan lama th
90-an lah, saya sampai beli banyak sekali untuk dibagi ke saudara, lumayan
per buku cuman 2000-6000, ada ttg semut, kepiting, ayam, bunga, dongeng
klasik dll. Nanti kalau ada lagi saya kabari deh buat temen-temen BA,
siapa tahu bisa sekalian nyumbang buku kepada yang membutuhkan (ada kan
kemarin yang minta di milis ini?)

Best Regards,

Evi Eryani
ext 292