From: Jacobz, Femmy X [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 10, 2004 5:07 PM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] Q:Buku2 dari Time Life

mbak Anastasia,

dulu waktu pertama kali memperkenalkan buku Time Life, anakku umur 2th 9bl,
sama seperti Martin atau Dinda, sedang asyik2nya explore macam2... ya
mainan, buku, dll... tapi saya selalu berikan pengertian bahwa buku2 tsb
untuk dibaca dan bukan untuk mainan, tentunya juga dengan sikap kita
memperlakukan bacaan2 tsb (dalam hal ini bukan hanya buku, tapi juga
majalah, koran, dll)... dari situ mereka akan melihat oh..majalah or koran
rupanya untuk diinjak2 atau untuk jadi bungkus makanan, sehingga mereka akan
meniru dan mentreat bacaan spt itu..

Kebetulan juga saya senang membaca buku tapi sebatas topik2 tertentu, nah
dengan Program dari buku Time Life ini, saya ingin sekali nantinya anak saya
bisa menguasai macam2 pengetahuan dan akan senang dengan berbagai macam
teknik pengajaran, karena program dari buku Time Life ini memang dirancang
untuk itu.

Kalau anaknya teman mbak kemudiannya tidak senang membaca, kemungkinan dia
tidak konsisten untuk terus membacakan buku tersebut sehingga kurang
berhasil guna... kebanyakan customer saya yang konsisten sih selalu sukses
ya.. dalam artian anaknya jadi senang belajar dan membaca.

salam,
mamanya Callis

Kirim email ke