Dear Moms & Dads,

  Hati saya selalu menjerit kalo denger cerita2 begini...
  gemes..marah...sedih.....campur aduk deh
  saya ga tau lagi musti gimana menghadapi rs2 kita / dokter2 kita
  yang ga berhati itu.... memang posisi kita lemah sekali di bidang
pelayanan
  kesehatan... makanya saya jadi bertanya..apakah ada lembaga yang care
  dengan masalah2 yang kita hadapi seperti ini?...

  Kita ga bisa biarkan tuh rs2 and dokter2 merenggut nyawa orang2 yang kita
  cintai dengan seenaknya ... tapi gimana ya caranya?....

  Mungkin Moms & Dads punya ide?...
  apa kita perlu buat yayasan perlindungan konsumen khusus di bidang
pelayanan
  kesehatan?.. seperti YLKI misalnya, terus terang menurut saya mereka belum
  dapat bantu dalam hal ini... perlu ada yang khusus menangani masalah2 spt.
ini.

  Seperti kita tahu, selama ini sudah banyak juga kasus malpraktek baik oleh
institusi
  rs maupun dokter yang akhirnya membawa kepedihan yang luar biasa bagi
keluarga
  yang ditinggalkan..... (mohon maaf u/ Netters yang berprofesi dokter atau
sejenis)...
  dan ini tidak bisa dibiarkan saja.....

  Kalau ada Moms & Dads yang tertarik, boleh juga kita pikirkan dan
diskusikan
  lebih dalam lagi mengenai ini...
  Saya benar2 sudah ga kuat melihat pola laku institusi rs dan dokter2 kita
ini...

  Mamanya Angel