From: Ryan Trinandy [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 06 April 2004 14:27
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] And he was gone...

Dear all.

Terima kasih atas perhatiannya.
Cerita saya bukan saya ceritakan kembali, tapi lebih
kepada apa yang saya alami sendiri.

Mungkin tidak baik menceritakan kekecewaan saya
terhadap RS dan dokter2 kita.

Pesan moral saya: Jangan pertaruhkan satu rupiah pun
dengan Dr dan RS anda karena ketidaktahuan mereka atas
sakit yang diderita anak kita.

Saya menghabiskan tidak kurang dari Rp. 60 jt hanya
untuk menuruti kemauan Dr yang awalnya saya yakin ahli
dan mengerti kondisi anak saya. Dalam 7 bulan, tidak
kurang dari 60 hari anak saya dirawat di RS (4 RS yang
berbeda, dan tk 7 Dr yang berbeda). Bahkan sampai saat
ini saya tidak mengerti sakitnya apa...

Lebih sedihnya lagi, saya membayar Rp. 18 rb saat hari
terakhirnya. Harga sebuah kecerobohan para dokter dan
perawat yang menghantarkan dia menghadap NYA. Dimana
mereka sadar sudah terlambat untuk menyatakan ketidak
mampuan mereka dan sebagai "budi baik" mereka saya
tidak ditagih biaya RS kecuali administrasi sebesar
Rp. 18 Rb itu.

Kesedihan luar biasa...

Bunda Lestari.