From: Wening DS [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, October 14, 2004 12:41 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] menghadapi teman sekolah yang nakal

Iya Mama Sekar, kadang kita sebagai orang tua yang gemes kalo anak kita
selalu jadi kalahan terus, kaya' anakku kaya'nya tipenya juga bukan anak
yang jahil dan nakal sama temen main dia, justru dia selalu kasih pinjem
mainan, and tidak usil...tapi disisi lain dia juga sering di nakalin
sama
temennya, saya bingung musti saya ajarin gimana, kalo diajarin bales
takut
malah jadi bumerang bagi kita, kalo suruh ngalah...takutnya dia
keterusan
jadi anak yang kalah ,minder dan tidak bisa berkompetisi sama yang
lain...( sebegitunyakah??),makanya paling2 saya ambil nyingkir aza,
sorry
mom saya malahan ikut2an curhat nich...

WENING DS
Phone. (021) 8970432