Dear moms & dads,

Aku minta sharring-nya apakah kelakuan anakku ini emang biasanya anak
seumurnya. & gimana cara hadapinya kelakuan bandelnya tanpa dia nangis.. ato
mamanya yg nangis..

Anakku - Kevin, 20 bulan - lagi bandel2nya... kalo dilarang malah nekat &
sengaja..
Kadang kalo lagi marah & kesel.. & posisinya lagi digendong, malah mukulin muka
kita..Aduhhh.. tau sendiri, biar masih kecil gitu, tapi kan pukulannya lumayan
juga...
makanannya udah dikunyah dikeluarin lagi pake jarinya.. kalo nangis pasti
sengaja dibatukin2 supaya muntah... keseeel deh..

Walo aku tau hukuman fisik nggak boleh, tapi aku coba ke dia- dicubit pantatnya
or ditepuk - nggak ngaruh juga...kalo aku plototin.. dia malah ketawa-ketiwi..
dipikir becanda..
Tapi kalo udah dimarahin, nangis.. trus dia cium tanganku,minta maaf, atau
bilang: mami, ampun... kalo nggak.. bilang: mami, aba... aba...
(sabar...sabar..maksudnya)
Nah kalo udah gitu, jadi gantian aku yg nangis, terharu.. quilty feeling..
Jadi bingung..???!!

Dulu itu Kei maniss bgt.. kalo dibilangin apa2 nurut.. sampe2 aku & suami nggak
pernah ngerasa punya baby krn. dia emang nggak pernah ngerepotin...

To moms & dads yang pernah punya pengalaman, sharring ya.. please... ke japri
aja deh...

Thanx,
Julia - Kei's mom