IinCalonMommyygDeg2andiCaesar

From: "Ayni Hadi" <[EMAIL PROTECTED]> on 06/21/2005 14:21
Please respond to balita-anda

To:    <balita-anda@balita-anda.com>
cc:
cc:    (bcc: Iin BKC1025 Mutmainah/BKCP/BKC)
bcc:   Iin BKC1025 Mutmainah/BKCP/BKC
       |--------------------|
       | [ ] Return Receipt |
Fax to:

Subject:Re: [balita-anda] Resiko melahirkan normal jika berkacamata

Ibu,
Sepertinya tidak ada resiko apa apa bu. kebetulan saya juga bermata minus
(minus 4,25)
Dua anak saya lahir normal masing masing beratnya 3,5 kg dan 3,65 kg.

Salam,
Ayni