hehehe iya mbak fira....kuncinya cuma pasrah dan tetap berusaha memberikan yang
terbaik.....

btw, aku cuma mengkhawatirkan thimerosalnya itu loh bu, yang katanya merupakan
turunan dari mercury....
soalnya ditempat kerja ku aja ada kebijakan mengenai "hazardous chemical
substance in product" dimana produk yang dihasilkan tidak boleh mengandung
diantaranya mercury khususnya pada part2 yang "easily to touch" karena mercury
itu bisa merusak lingkungan dan apabila masuk ke tubuh kita gak bisa keluar
lagi karena mercury termasuk logam berat....so kalo mercury yang ada dalam
tubuh kita melebihi ambang batas maka akan mempengaruhi kesehatan seperti
merusak sistem syaraf, merusak otak, penyakit ginjal, gemetar, perubahan
penglihatan & pendengaran, penurunan daya ingat, kerusakan jalur pernapasan,
mual, muntah, diare, tekanan darah tinggi, penyakit kulit, iritasi mata dan
diduga sebagai zat karsinogenik...
sedangkan jalur pemaparan mercury ini diantaranya adalah melalui makanan yang
terkontaminasi, dokter gigi dan kegiatan kesehatan lainnya..

so sekarang mbak bayangkan kalo mercury itu masuk ke tubuh bayi kita yang organ
tubuhnya relatif lebih lemah....jadi kita sudah seharusnya lebih selektif
terhadap semua yang akan diberikan kepada anak....

Kirim email ke