Kalo mau beli dimana ya mbak?

Angga

-----Original Message-----
From: Patty Haris [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, October 20, 2005 8:44 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Krim anti stretch mark

Mbak Vina,
Kalo aku waktu hamil Viany dulu aku pake Mustella.
Membantu banget buat aku sih. Cuman harganya mahal Rp. 250.000 per tube.
tapi 1 tube aku pakai dari hamil 5 bulan sampai melahirkan masih bersisa

seperempat tube.
Kalo yang merk tegoder sih menurut aku ga ada efeknya tuh.
Aku juga dah coba pake baby oil malah gatal.
Kalo mustella ini kebetulan aku cocok.
Setelah melahirkan aku masih tetep pake & hasilnya di perutku ga ada
strech
mark.

Patty